Sunday, August 17, 2014

Cara Memakai Mode Manual


Mode Manual DSLR
Mode Manual diindikasikan pada kamera Anda Dial Mode dengan huruf M. Saat ingin memotret dengan menggunakan Mode Manual, Anda dapat mengontrol setiap aspek fotografi Anda untuk menciptakan gambar yang terbaik dan bagus. Ada baiknya untuk meluangkan waktu sejenak untuk belajar. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan Kamera DSLR Anda ke batas yang paling penuh!. Apa yang dapat anda sesuaikan ketika Anda mengambil gambar dengan menggunakan Mode Manual, simak ini dengan teliti dan lakukanlah dengan serius.


Sesuaikan ISO DSLR anda untuk menyesuaikan sensitivitas kamera terhadap cahaya.
Sesuaikan Aperture, juga dikenal sebagai F-Stop, untuk menyesuaikan berapa banyak gambar dalam fokus. Hanya sedikit (seperti di Close Up Mode) atau banyak (seperti di luar Mode) .
Dan yang ini sangat penting sesuaikan juga Shutter Speed anda​​, yang mengubah seberapa cepat kamera Anda mengunci sebuah gambar dan langsung shoot. Sebuah kecepatan rana akan menangkap objek yang bergerak cepat tetapi membutuhkan lebih banyak cahaya. Sebuah shutter speed yang lambat dapat beroperasi dalam kondisi cahaya rendah tetapi membutuhkan tangan yang sangat stabil.
dan laukakan penyesuaian Fokus manual untuk memastikan kamera Anda berfokus pada pada daerah yang benar.

Ketika Anda shoot atau mengambil gambar dalam Mode Manual, salah satu hal utama yang perlu diingat adalah bahwa Anda sedang menciptakan keseimbangan antara tiga pengaturan kamera kunci untuk menciptakan gaya foto yang Anda inginkan saat bekerja dengan kondisi pencahayaan saat ini Anda miliki.


"Ada tiga pilar fotografi yang harus dipelajari: ISO Speed, Aperture dan Shutter Speed ​​"


ISO adalah sensitivitas kamera terhadap cahaya. Jika Anda menetapkan nomor ISO tinggi, kamera Anda akan lebih sensitif terhadap cahaya, yang berarti Anda akan dapat bekerja dalam kondisi cahaya rendah. Tapi ketika anda menyetelnya terlalu tinggi, dan Anda akan membuat graininess tidak diinginkan dalam foto Anda.


Aperture menentukan berapa banyak gambar dalam fokus, tetapi juga dampak cahaya. Sejumlah F-Stop rendah memungkinkan dalam banyak cahaya sementara juga menciptakan banyak blurriness di latar belakang. Sejumlah F -Stop yang tinggi juga memungkinkan banyak kurang cahaya dan menyebabkan segala sesuatu berada dalam fokus.


Shutter Speed ​​menentukan seberapa cepat kamera Anda Mengunci gambar. Shutter speed yang lambat memungkinkan lebih banyak cahaya ( karena shutter menutup perlahan-lahan ) dan kecepatan rana memungkinkan dalam waktu kurang cahaya. Anda harus menyeimbangkan tiga hal itu untuk memberikan DSLR atau kamera Anda cukup cahaya, dan juga menciptakan efek yang Anda cari, sekian dulu triks nya semoga sukses. Baca juga Artikel yang ini 4 Fitur Terbaik dari Kamera Canon EOS 70d .



in

No comments:

Post a Comment